Apartemen Pollux Habibie Batam Yang Jadi Dengan Mall, Rasakan Sensasi Kemewahan Belanja

TELISIKNEWS.COM, BATAM -Tinggal di apartemen memang salah satu pilihan yang menyenangkan. Selain tidak membutuhkan biaya perawatan yang tinggi serta fasilitas yang tergolong lengkap, alasan logis lainnya adalah karena letak apartemen yang strategis. Dengan lokasinya yang mudah menjangkau tempat-tempat umum, maka pergi kemanapun terasa dekat.

Kebanyakan orang kunjungi adalah pusat perbelanjaan atau Mall. Mall merupakan sebuah tempat yang bisa menghabiskan waktu, makan, serta bertemu teman atau kerabat lainnya di akhir pekan. Karena itu, tidak heran bahwa Mall menjadi salah satu alasan kuat yang jadi pertimbangan orang untuk memilih apartemen.

Bacaan Lainnya

Apartemen Meisterstandt yang dikelolah PT Pollux Barelang Megasuperblok menjawab semua itu. Buktinya, soft opening Pollux Habibie Mall hadir dengan konsep mewah surgawi belanja ala sultan, Sabtu (18/2/2023).

Kehadiran Pollux Habibie Mall dengan tenant premium untuk kelas high hingga menengah ke atas, menjadikan kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie bak kota dalam kota.

“Kami persembahkan yang terbaik bagi penghuni dan investor apartemen. Pollux Habibie Mall dengan sentuhan arsitektur nilai tinggi, jadi simbol belanja wisatawan,” ungkap direktur Mall Pollux Habibie, Handoyo, Jumat (15/2/2023).

Ditambahkan Handoyo, kawasan Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, akan meningkatkan nilai investasi dan peningkatan devisa besar bagi Kota Batam.

“Hadirnya Pollux Habibie Mall, maka nilai jual unit apartemen akan tinggi. Bukan itu saja, ini menjadi kebanggaan masyarakat Batam, serta mendatangkan devisa lewat wisatawan dalam dan luar negeri yang berbelanja,” tutur Handoyo.

Handoyo mengakui, saat soft opening Sabtu (17/2/2023), belum semua tenant beroperasi. Seperti Cinema XXI di lantai tiga dengan tujuh studio, masih proses finishing.

“Penghuni di tower tiga Casaren Tower (A3), bisa akses langsung ke cinema XXI,” terang Handoyo.

Pusat permainan dengan tenant happy time di Pollux Habibie Mall, memberikan sensasi games yang menyenangkan dan edukatif.

Di koridor lantai satu Pollux Habibie Mall, terdapat pusat kuliner dan bisa kongkow dengan view terbuka.

Di lantai gound Pollux Habibie Mall, terdapat tenant J.Co yang dilengkapi tempat kongkow dengan suguhan donat yang renyah dengan cita rasa yang khas. Selain itu. ada juga tenant Starbucks, tempat kongkow ngopi dengan cita rasa internasional.

“Soft opening ini sudah lama mau dilakukan manejemen namun karena Covid-19 semua melambat. Tapi progres tetap kita lanjutkan,” ujar Handoyo.

Memang, kata Handoyo belum semua tenant beroperasi, karena sebagian masih set up ruangan. “Ini baru soft opening dulu, kalau sudah lengkap baru grand opening,” tegas Handoyo. (*)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.