Anggota DPRD Batam dari Partai PKS Tertidur di Rapat Paripurna

Anggota dewan Batam, Amri SE tidur saat rapat paripurna (nik)

TEKISIKNEWS.COM,BATAM – Mengantuk memang hal manusiawi dan bisa datang kapan saja serta tanpa terduga. Seperti yang terjadi pada anggota DPRD Batam yang satu ini. Ia tertidur saat rapat paripurna berlangsung, lebih dari 15 menit.

Anggota dewan tertidur ini terjadi dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Batam, Rabu (18/10 /2023), dengan agenda antara lain:

Bacaan Lainnya

1. Laporan pansus pembahasn ranperd tentang fasilitas pemberntasan dan pencegahan penyalahgunaan dan peredarn gelap narkoba dan prekusor narkotika.

2. Laporan bapemoerda atas penyusunan ranperda inisiatif DPRD tahun 2024.

3. Laporan pansus pembahasan ranperda tentang penyelengaraan penempatan tenaga kerja.
:
Nah, entah apa yang terjadi dengan wakil rakyat yang satu ini, pria berkemeja putih celana panjang hitam yang duduk di jajaran kursi anggota rapat itu pulas tertidur. Tepatnya sebelum dan sesudah ketua Bapemperda Mustopa membaca agenda kedua yaitu: Laporan bapemperda atas penyusunan ranperda inisiatif DPRD tahun 2024. Setelah diperhatikan dan dicek, dia adalah anggota DPRD dari PKS, Amri SE.

Terlihat kepalanya menunduk kebawah dan tangan kanan dan tangan kiri menyatu melipat diatas perut sambil tertidur.

Sebelum Mustofa mengakhiri laporanya,
wakil rakyat itu masih terbang ke alam mimpi. Sayangnya, tidak ada yang mencoba mengingatkan Amri karena di kursi di sebelah kiri, kanan, depan dan belakangnya kosong.

Tidak berapa lama kemudian, wakil rakyat tersebut terbangun dan keluar meninggalkan ruangan rapat paripurna.

Dari pantau, sebanyak 16 anggota dewan yang hadir secara fisik, diinformasikan protokol menyebutkan sebabyak 34 anggota dewan yang menandatangani kehadiran dalam rapat paripurna tersebut.

Rapat paripurna tersebut dibuka Waka 1, Muhammad Kamaluddin dan dihadiri oleh Sekretaris daerah (Sekda) Pemko Batam, Jefridin serta tamu undangan dari Kejari Batam, dan tamu lainnya. (Nikson).

 

Editor : Novi

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.