26 Anak Jemaat Berprestasi dapat Penghargaan dari Gereja HKBP Tanjung Piayu

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Sebanyak 26 anak jemaat gereja HKBP Tanjung Piayu yang berprestasi, mendapat penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Pdt JP Simamora S.Th selaku Pendeta Ressort.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam acara kebaktian dewasa di dalam gereja HKBP Tanjung Piayu, Minggu (28/7/ 2019). Adapun siswa yang menerima penghargaan itu merupakan juara 1, 2 dan 3 di masing -masing sekolahnya.

Bacaan Lainnya

Melalui dewan sosial gereja HKBP Tanjung Piayu membacakan nama -nama anak yang berprestasi di tahun 2019 di masing -masing sekolah yang ada di Batam, diantaranya :Anjela Simbolon, Geopani Hutasoit, Piona, Plora Manalu dan Regina Panjaitan.

Kemudian Hermanto Nainggolan, Kasih Jelina, Jeneta Siagian, Melita Silalahi, Markus Sitanggang, Naomi Napitupulu, Rafael Panjaitan, Kristin Siregar dan Judiston Nadadap. Selain itu sebanyak 10 orang juara dua dan 3 orang untuk juara tiga.

Apresiasi ini sangat luar biasa bagi gereja HKBP Tanjung Piayu yang memberikan motivasi baru bagi anak -anak jemaat agar senantiasa terus semangat belajar.

“Penghargaan yang diberikan oleh gereja HKBP Tanjung Piayu kepada anak -anak jemaat, tentunya sebagai motivator sekaligus untuk meningkatan kepercayaan dirinya. Selain itu supaya iman anak -anak tumbuh dan tetap takut akan Tuhan,” kata Cypriana Situmorang SH, seorang Akademisi dan pengacara, Minggu (28/7/2019) pagi di gereja HKBP Tanjung Piayu. (Novi)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.