2500 Karyawan PT Philip Batam Vaksin Booster, Ini Kata Menejer HRD nya

menejer HRD PT Philip Baam mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat meninjau vaksin vooster (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Untuk terus memacu produktivitas dan daya saing industri elektronik, Pemerintah melalui Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melakukan vaksinasi booster untuk pekerja yang ada di kawasan industri Muka Kuning, tepatnya di PT Philip Batam.

Philips Batam adalah perusahaan yang memproduksi home appliances. Terlebih, industri elektronik merupakan salah satu sektor yang mendapat prioritas pengembangan

Bacaan Lainnya

Kota Batam yang memiliki banyak pabrik manufaktur tentunya merupakan salah satu wilayah yang harus waspada dalam masa pandemi, karena menanggung risiko menunda atau berhenti produksi jika banyak tenaga kerjanya yang terpapar Covid-19.

“Hari ini mulai 16 – 18 Pebruari 2022 dilaksanakan vaksinasi booster untuk 2500 pekerja PT Philip Batam. Kami berterimakasih pada pemerintah secara khusus pak Kapolda Kepri yang turun langsung ke lokasi meninjau pelaksanaan vaksin di perusahaan ini,”

” Vaksin ini sangat membantu kami, karena sebelumnya karyawan yang terkena covid 19, membuat beberapa line produksi sempat tak jalan. Dengan adanya vaksin booster ini, semoga tambah sehat dan imun kita kuat,” kata Manejer HRD PT Philip Batam, Junan Gunawan Panjaitan S H M.H, Rabu (16/2/2022) pada Telisiknews.com.

Junan Gunawan juga berharap semua pihak tidak lengah terkait penerapan protokol kesehatan (protkes). Hendaknya, kata dia, protkes dijalankan dalam pola tindak dan pola sikap sehari-hari. Pintanya. ( nikson ).

 

Editor : A. Yunus

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.