Wakapolda Kepri Ganti, Ini Sosok Penggantinya

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si (ri)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sosok perganti jabatan Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Kepri tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2046/IX /KEP./2022, tanggal 24 September 2022 tentang Alih Tugas Jabatan.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Senin (26/9/2022) menyampaikan bahwa, Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri dengan kepangkatan Inspektur Jenderal Polisi (Irjen) dan digantikan oleh Brigjen Pol. Agus Suharnoko sebagai Wakapolda Kepri.

Bacaan Lainnya

Brigjen Pol Agus Suharnoko sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK. II Bareskrim Polri. Terang Harry, Senin (26/9/2022) pada awak media.

Diterangkan Harry bahwa, alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi.

Hal itu bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil Polri.

” Alih tugas ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polr, bertujuan untuk pembinaan karier serta penempatannya sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil Polri,” pungkas Kombes Pol. Harry Goldenhardt (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.