Temu Pisah Pendeta P. Manalu STh di HKBP Batam Center

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Mutasi adalah hal yang biasa, karena mutasi selalu dipercaya merupakan panggilan Tuhan untuk memberitakan FirmanNya sampai ke ujung dunia. Setelah kebaktian siang di Gereja HKBP Batam Center Resort Batam Distrik XX Kepri diadakan kata perpisahan kepada seluruh jemaat dari Pdt.P Manalu STh.

Sejak tahun 2014 bertugas di gereja HKBP Batam Center dan saat ini sudah melayani selama 5 tahun 15. Jumlah jemaat saat itu sekitar 200 an kepala keluarga namun kini sudah tumbuh pesat hingga 700 an KK. Sangat dihormati pertumbuhan rohani secara khusus orang Batak di kota Batam ini.

Bacaan Lainnya

Dan tidak terasa pelayanan sudah 5 tahun 15 hari di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Batam di jalani, dan hari ini merupakan hari terakhir dalam pelayanan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaat, dimana selama 5 tahun 15 hari bertugas pelayanan di gereja HKBP Batam ini. Berharap selama pelayanan ini masih ada yang kurang berkenan mohon di maafkan,” pinta Pdt P Manalu STh, Minggu (30/6/2019) padi di HKBP Batam Center.

Pdt P. Manalu STh, akan memulai pelayanan dan menjadi Pendeta Ressort HKBP Duren Jaya Bekasi.

(Nikson Juntak ).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.