Tamu Undangan dan Keluarga Saksikan Pelantikan 50 Anggota Terpilih Dewan Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan DPRD Kota Batam terpilih periode 2019-2024, dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dan keluarga. Hingga banyak keluarga yang menyaksikan kegiatan tersebut di luar rapat paripurna kantor dewan.

Sejumlah keluarga dan tamu undangan yang hadir nampak begitu hikmat mengikuti rangkaian acara pelantikan, walaupun sebagian tamu duduk di kursi hanya menyaksikan pelantikan lewat layar yang terpasang di depan resepsionis.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan dibuka lansung oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto, Kamis (29/8/2019).Tidak hanya membacakan pelantikan Ketua dewan terpilih juga membacakan pemberhentian anggota DPRD Batam lama periode 2014-2019.

Sebagian tamu dan beberapa wartawan juga tidak diizinkan lagi masuk ke dalam, sehingga harus menunggu di loby DPRD Batam.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Walikota Batam, Rudi, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo, Sekda Batam, Jefridin, Dandim, Danyonif, Danlanal dan Danlanud serta tamu undangan lainnya.(Khairul)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.