Sewa Kontrak Toko Selesai, Golden Truly BCS Batam Akan Pindah Tempat

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sistem jual cepat dengan mengadang -gadang hingga diskon 90 persen, merupakan trik yang biasa dilakukan para pebisnis. Seperti yang terjadi saat ini di Golden Truly BCS Mall Nagoya Kota Batam.

Diskon 30 – 90 persen yang dilakukan Golden Truly menjadi salah satu cara untuk menarik minat pembeli, namun sebenarnya harga itu tetap saja tidak berubah dari harga normalnya karena harga yang tertera dalam setiap barang juga tinggi.

Bacaan Lainnya

Golden Truly diserbu pembeli karena diskon berlaku hingga tanggal 5 Pebruari 2019. Informasi dari salah seorang karyawanya mengatakan bahwa, Golden Truly bukanya bangkut melainkan akan pindah tempat. Disamping sewa kontrak dengan pihak BCS telah habis.

“Golden Truly bukan bangkrut tapi pindah tempat saja. Disamping itu, sewa kontrak dengan pihak BCS telah selesai,” ungkapnya, Sabtu (26/1/2019) malam.

Kemudian rencananya Golden Truly akan memindahkan usahanya dan sesuai dari informasi yang didapat akan menempati Harbour Bay Mall.

Pengunjung saat menunggu depan pinta masuk Golden Truly

Kepindahan Golden Truly di BCS akan digantikan dengan produk ritel lain. Matahari akan mengisi area yang ditinggalkan Golden Truly.

Dari pantauan dilokasi malam ini, Golden Truly sempat tidak dibolehkan lagi pengunjung masuk ke dalam karena jam jualan telah usai, dari pukul 10.00 wib sampai 20.00 wib. Namun melihat para pengunjung semakin banyak yang menunggu maka pintu kembali dibuka.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.