Ruangan Pers Dibangun Terpisah dengan Kantor DPRD Batam, Anggaranya Rp 198 jutaan

Foto biaya anggran bangunan ruang pers di dewan batam (nik)

TELISIKNEWS.COM,BATAM –  Ruangan para pekerja pers yang selama ini berada di dalam kantor DPRD Batam, rencananya akan di pindahkan atau terpisah dari kantor utama DPRD Batam. Dan saat ini sedang dilakukan pekerjaan pembangunan ruangan pers tersebut.

Dari pantauan media ini, para pekerja bangunan sedang melakukan pematokan, pemasangan papan pembangunan dan pembersihan lokasi. Ukuran bangunan ruang pers itu dengan panjang 9,5 meter dn lebar 4 meter.

Bacaan Lainnya

Anggaran pembangunan ruang pers tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp. 198.650.000 yang berasal dari APBD Kota Batam tahun 2023. Dengan pelaksana CV Sinaman Kita Bersaudara, dan waktu pelaksanan 60 hari kalender.

Sekretaris DPRD Batam, Aspawi mengakui soal pembangunan ruang pers itu dan mengatakan bahwa rencana bangunan itu untuk buat wartawan, namun informasinya kawan -kawan wartawan yang biasa di dewan tak setuju di pindahkan.

” Ya, itu bangunan ruang wartawan namun infonya kawan -kawan tidak mau di pindahkan,” kata Aspawi, Selasa (10/10/ 2023)

Lanjut Aspawi, kalau pun nantinya kawan – kawan wartawan tidak mau dipindahkan, bangunan tersebut bisa dibuat gudang saja nanti. Imbuhnya.  (nik).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.