PT Tenaris Hydril Batam Kucurkan CSR ke Panti Asuhan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – PT Tenaris Hydril Batam mengucurkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) ke yayasan panti asuhan Miftahul Hasanah dan donasi kepada warga yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh ketua yayasan, Rabu, (7/4/ 2021).

Jumlah bantuan yang diberikan PT Tenaris Hydril Batam sebanyak Rp 87 juta. Selain itu, juga memberikan beasiswa sekolah dari berbagai tingkat pendidikan yang ada di Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Di tahun ini kita memberikan donasi kepada 300 Kepala Keluarga (KK) dan yayasan serta beasiswa dengan total Rp 87 juta,” kata Plan Senior Menejer, Arif Teguh.

Lanjut Arif Teguh, untuk bantuan Covid 19 merupakan bantuan kedua untuk masyarakat sekitar Kabil. Hal ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

Arif menegaskan, program CSR ini tidak akan berhenti sampai di sini. Pihaknya pun menargetkan akan membantu masyarakat setiap kuartalnya. “Jadi penyaluran CSR ini sudah jadi program reguler kita,” imbuhnya. (Rina).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.