PSSSI Batam Timur Sukses Laksanakan Pesta Bona Taon, Karena Ini

Panitia Pesta dan BPH saat foto bersama walikota Batam, M.Rudi (nia)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pesta Bona Taon Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI ) Boru dan Bere Batam Timur – Kota Batam  yang berlangsung di outdoor Pujasera Goldean Beach Bengkong, Minggu 20 Maret 2022.

Acara berjalan dengan baik dan sukses terlaksana. Itu semua karena panitia dan BPH saling bahu membahu dan satu hati untuk menuju satu tujuan yaitu Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru dan Bere jaya.

Bacaan Lainnya

“Jauhkan sirik, iri dan dengki, dan mari kita saling bergandeng tangan menuju satu tujuan yaitu PSSSI Batam Timur maju dan jaya,” kata Ketua Umum BPH Batam, P. Simanjuntak/br.Panggabean.

Dihadiri 1200 anggota pungguan ikut memeriahkan Pesta Bona Taon tersebut. Dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19.

Bukan itu saja, pesta bona taon PSSSI wilayah 1 Batam Timur ini juga dihadiri Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak  Walikota Batam Muhammad Rudi, anggota DPD RI Richard Pasaribu, anggota DPRD Kota Batam Udin Sihaloho, anggota DPR RI Sturman Panjaitan ( diwakili) dan anggota DPDR Kepri Wirya Putra Silalahi.

Kehadiran tamu penting tersebut membawa kebahagian tersendiri bagi kumpulan PSSSI Batam Timur.

Dalam sambutan Jumaga Nadeak menyampaikan bahwa, dia sudah menganggap bagian dari Simanjuntak atau PSSSI Batam secara khusus wilayah Batam Timur.

“Saya hadir sebagai keluarga PSSSI Batam. Kita hari ini berbahagia dan bukan hari berpolitik. Jadi kehadiran saya sebagai saudara yang memberikan Tok-tok ripe ( Iuran rumah tangga) bukan sebagai sumbangan,” kata Jumaga Nadeak.

BPH PSSSI Batam saat memberikan laporan kerja selama 2 tahun (nia)

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sturman Panjaitan bahwa PSSSI  (Simanjuntak) bukan hal yang baru baginya, karena Simanjuntak sudah mendarah daging sebagai bagian dari keluarga.

“Mari kita bawakan dalam doa agar bapak Sturman Panjaitan tetap sehat dan terus menjadi curhatan buat PSSSI Batam,” ujarnya. (Nikson).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.