Polda Kepri Tempatkan 220 Personil TNI -Polri di 21 Mesjid Pengamanan Pemilu

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM, KEPRI – Polda Kepulauan Riau menempatkan 220 personil gabungan TNI-Polri yang bertugas untuk pengamanan di 21 Mesjid yang ada di Kota Batam. Hal ini bagian dari rangkaian operasi mantap Brata Seligi 2018, selama tahap masa tenang dan pemungutan suara Pemilu Tahun 2019.

Para personil pengamanan TNI-Polri yang ditempatkan di 21 Mesjid Kota Batam, semoga dapat memberikan rasa nyaman, aman dan sejuk kepada masyarakat saat memasuki masa-masa tenang proses pencoblosan maupun proses perhitungan suara.

Read More
Pelatihan personil mengaji 1 juz sehari dan hafalkan Asma Ul Husna,

“Jadi seluruhnya yang kita tempatkan 220 personil di 21 Mesjid dalam rangka pengamanan pemungutan suara,”Kata Irwasda Polda Kepri, AKBP Purwolelono, S.IK.

Sebelum ditempatkan, sebanyak 220 pers TNI-Polri ini diberi pembekalan di Mesjid Al Halim Polda Kepri, Senin 15 April 2019 sekitar pukul 11.00 Wib.

Dalam rangka kesiapan pengamanan Mesjid dilaksanakan langkah persiapan antara lain :pelatihan personil mengaji 1 juz sehari dan hafalkan Asma Ul Husna, Tim fokus pada Mesjid-masjid di Batam, kegiatan melibatkan 60 personil TNI dan dikoordinir Irwasda Polda Kepri AKBP Purwolelono, S.Ik. Ujar Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga, Selasa (16/4/2019).

Tujuan dilakukannya pengamanan Mesjid yaitu: menghadirkan ruang yang aman bagi Masyarakat sebagai Pemilih, aman, damai, kondusif dan sejuk adalah Kehormatan Bangsa. Memperbanyak Silaturahmi berkunjung kepada tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat, dan masyarakat secara umum.

Pengamanan Mesjid dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tangga 15 April s/d 19 April 2019. Pungkasnya. (Humas Erlangga)

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.