Polda Kepri Gelar Pasukan Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2018

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Ribuan personel Polri dan TNI mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan untuk menghadapi persiapan Natal dan tahun baru. Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid W, di Lapangan Alun-alun Engku Putri Batam Center, Kamis (21/12/2017).

Dalam amanatnya Kapolda Kepri, Didid menginstruksikan agar para personel mengamankan dengan tempat-tempat objek vital dan tempat keramaian.
Sebanyak 1454 personel se kepri yang terdiri dari: Polri 627 anggota polri dan 827 dari TNI, Satpol PP dan dinas lainnya.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari operasi ini adalah tiga antaralaian: terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Provinsi Kepri yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018. Kemudian, terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif serta terkendali sebelum, saat dan paska Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Selanjutnya, terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas di wilayah Provinsi Kepri yang aman, lancar dan tertib.
Disamping itu, sasaran operasi yaitu segala bentuk potensi gangguan. Kata Irjen. Pol.Didid W.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.