Pengcab JMSI Tanjungpinang akan Terbentuk

Edy Supriatna, Ketua JMSI Kepri (ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tanjungpinang akan terbentuk. Pembentukan pengurus ini merupakan tindak lanjut dari Pengurus Daerah (PengDa) JMSI Provinsi Kepulauan Riau.

Pembentukan JMSI Tanjungpinang disejalankan dalam agenda Rapimnas JMSI di Batam, Jumat 18 Maret 2022. Ketua JMSI Provinsi Kepri, Eddy Supriatna membenarkan rencana tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kalau tidak ada halangan, pembentukan JMSI Pinang diawali penyerahan mandat kepada pengusaha atau pimpinan media di Kota Tanjungpinang, “ujarnya.

Sejumlah pengusaha atau pimpinan media, kata Edy akan menerima mandat tersebut antara lain: Heryanto, Ambok Akok, Chalima Chalik dan Rusmadi.

“Nama-nama ini telah kita bahas. Direncanakan JMSI akan menyerahkan mandat kepada mereka untuk membentuk JMSI Tanjungpinang,” sebutnya.

Selanjutnya, pembentukan jajaran pengurus JMSI Tanjungpinang tersebut akan dipercayakan kepada pemegang mandat. Pungkasnya (***).

 

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.