Pendeta Sitindaon Ajak Jemaat HKBP Batam Center Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Seluruh jemaat HKBP khususnya di gereja HKBP Batam Center tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kebaktian. Hal tersebut untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid–19, dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Pendeta M Sitindaon S.Th usai kebaktian pukul 10.45 WIB, di gereja HKBP Batam Center.

Bacaan Lainnya

“Kita patuh kepada pemerintah, mengenai Covid-19, yaitu menjaga kebersihan, cuci tangan dan menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” kata Pendeta M.Sitindaon S.Th, Minggu (1/11/2020) pagi.

Dalam khotbahnya Pendeta M. Sitindaon S.Th juga berharap agar jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dapat bersama-sama menjalin kekompakan membantu pemerintah memerangi penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19.

“Kalau boleh HKBP yang ada di Kota Batam khususnya Batam Center bisa membantu pemerintah menangani COVID-19,” pintanya.

Dalam hal ini, menjalankan aturan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Tentunya hal itu harus senantiasa dilakukan oleh seluruh masyarakat.

“Tidak mungkin kita menanggulangi Covid-19 ini tanpa kita mematuhi aturan-aturan yang ada,” tegas Pendeta Sitindaon.

Selain dalam lingkup HKBP, dia juga mengajak kepada seluruh HKBP Kepulauan Riau untuk bersinergi dan memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan, agar masyarakat dapat terhindar dari paparan Covid-19. Pungkasnya. (Nikson Juntak )

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.