Pemasangan Indihome Ditolak Warga Perumahan Griya Mas Seipanas

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pelaksanaan kegiatan galian utilitas optik telkom Indihome di komplek perumahan Griya Mas Seipanas, Kecamatan Batam Kota menuai penolakan dari warga.

Pekerjaan galian Telkom Indihome tersebut menurut salah seorang RT,  belum ada persetujuan dari warga komplek. Selain itu, imbas dari galian itu akan merusak jalan aspal komplek perumahan Griya Mas.

Bacaan Lainnya

“Kami menolak galian dari Telkom Indihome itu karena tidak ada musyawarah dari warga, karena galian itu merusak jalan dan membuat berlubang,” kata salah seorang RT pada Telisiknews.com, Senin (16/9/2019) lalu.

Pantauan dilokasi atas penolakan warga, pihak pekerja dari Telkom Indihome menghentikan penggalian tersebut hingga sampai saat ini. Para pekerja tidak dibolehkan warga mengali dan meminta supaya meninggalkan komplek perumahan Griya Mas Seipanas. Terlihat pipa kabel terletak di dekat galian diatas aspal dan beberapa gulungan pipa masih menumpuk dipinggiran jalan. (Irulef)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.