Pedang Pora Warnai Sertijab AKBP Junoto sebagai Waka Polresta Barelang

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Acara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polresta Barelang dari AKBP Mudji Supriadi kepada AKBP Junoto, disambut dengan tradisi Pedang Pora, Senin (23/12/2019) sore di halaman Mapolresta Barelang.

Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi akan menempati jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri.
Sedangkan AKBP Junoto yang sebelumnya menjabat Kapolres Anambas.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo langsung memimpin kegiatan tersebut dan mengungkapkan bahwa, rotasi dan mutasi di dalam suatu istansi merupakan hal yang bisa untuk penyegaran dalam bekerja.

“Rotasi dan mutasi ini penyegaran dalam instansi Polri dengan tujuan  mendapatkan tenaga dan semangat baru,” ungkap Prasetyo selesai acara sertijab.

Prasetyo juga mengatakan bahwa untuk Wakapolresta yang baru diharapkan bisa meneruskan program yang ada dan tetap amanah.

Selanjutnya jabatannya yang baru sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri, Prasetyo berharap AKBP Mudji Supriadi bisa memberantas seluruh peredaran narkotika dari Batam. Pungkasnya (RH).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.