Panitia Tahun Kesehatian HKBP Distrik XX Kepri, Resmi Dilantik Praeses Pdt Renova Johnny Sitorus S.Th

Ketua Panitia tahun Kesehatian Distrik XX Kepri, Jumaga Nadeak saat dilantik Johnny Sitorus selaku Praeses HKBP Kepri. (Ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Panitia tahun Kesehatian HKBP Distrik XX Kepri Regional 1-Batam, resmi dilantik Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt.Renova Johnny Sitorus S.Th, Minggu (3/4/2022) di HKBP Tanjung Piayu Resort Tanjung Piayu, Batam.

Ketua umum panitia Tahun Kesehatian ini dipimpin oleh Jumaga Nadeak, SH, yang merupakan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“Baiklah ditahun kesehatian ini kita menciptakan mapping dari setiap jemaat yang ada di Batam. Hal ini agar kesehatian yang kita bangun secara uniform HKBP Distrik XX Kepri,” pintanya.

“Kami juga mengharapkan gotong royong dari parhaldo, pelayan penuh waktu dan seluruh jemaat untuk mewujudkan tahun kesehatian ditingkat distrik ini. Terakhir, marilah kita saling mendoakan, agar Tuhan memberkati kegiatan dan panitia di tahun kesehatian ini”, harap Jumaga Nadeak.

Dalam khotbah Praeses Jhonny Sitorus yang tertulis dalam Filipi 3:4b-14, menyampaikan bahwa, dalam hidup ini
mempunyai tujuan yang berbeda -beda.
Ada yang ingin menjadi orang kaya, terkenal, pintar dan lainnya. Visi HKBP yang tertanam dalam hidup untuk menjadi berkat bagi dunia

“Kita ini mempunyai tujuan yang berbeda-beda, ada yang ingin menjadi orang kaya, terkenal, pintar dan lainnya. Tetapi ingatlah bahwa tujuan hidup kita mempengaruhi karakter. Visi HKBP yang tertanam dalam hidup kita untuk menjadi berkat bagi dunia. Di kepanitiaan tahun Kesehatian ini kita mau diajak untuk menjadi berkat bagi sesama melalui kegiatan kebersamaan,” ujar Jhonny Sitorus.

Setelah selesai Ibadah, HKBP Tanjung Piayu menjamu para panitia makan siang bersama. Kiranya semangat Kesehatian ini menjadi dasar panitia untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab kepada gereja-Nya secara khusus di HKBP Distrik XX Kepri. (JLS)

Editor : Nikson Juntak

 

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.