Karyawan PT Ghimli Korban Jambret, 8 gram Kalung Emas Raib di Bawa Kabur Pelaku

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Pelaku jambret kembali bergentayangan dan kali ini beraksi di wilayah hukum Batam Kota. Korbanya Siti Saodah (40),karyawan PT Ghimli Indonesia yang beralamat di Komplek Industri Tunas Batam Center.

Menurut korban, ia baru datang dari rumahnya di Perumahan Bida Asri 1 Batam Center setelah pulang kerja. Rencananya ingin membeli Rujak yang ada di lapangan tanah kosong depan Welcome To Batam.

Bacaan Lainnya

Saat persimpang Welcome To Batam dari jalan raya, tiba- tiba dua orang pelaku jambret yang menggunakan motor Mio warna merah memepet motornya dan langsung menarik kalung emas yang dipakai dilehernya. Kedua pelaku pun tancap gas ke arah Politeknik Negeri Batam. Tutur Siti Soadah, Kamis (23/3/2018) pada media ini di lokasi kejadian.

Lanjut Siti Saodah, kedua pelaku jambret tersebut tidak memakai helm dengan ciri -ciri badan kurus dan warna kulit hitam. Menurutnya, ia mengalami kerugian sebesar Rp.3,5 juta.

Korban yang menggunakan motor Mio ZT Soul BP 5925 JG warna putih lis merah,
langsung membuat laporan ke Polsek Batam Kota dan diantar langsung oleh tim media ini.

Nikson Juntak.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.