Kajati Kepri Lantik 4 Mantan Kajari Jadi Pejabatnya

Para pejabat yang baru dilantik Kajati Kepri, Rudi Margono. Kajari Batam yang baru I Ketut Kasna Dedi (tengah). (Ist).

TELISIKNEWS.COM,TANJUNGPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Rudi Margono, melantik Wakajati Rini Hartatie, di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Kota Tanjung Pinang, Kamis (2/11/2023).

“Rini Hartatie, sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Jampidum Kejagung RI,” ujar Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso.

Bacaan Lainnya

Bukan itu saja, Rudi Margono juga melantik pejabat lainnya yakni, Asisten Pembinaan Kejati Kepri Atik Rusmiyati Ambarsari, yang sebelumnya menjabat Kajari Magetan.

Selain itu, Asintelijen Kejati Kepri Tengku Firdaus, yang sebelumnya sebagai Kajari Jombang. Aspidum dijabat oleh Bayu Pramasti, yang sebelumnya menjabat Kajari Kutai Barat.

Sementara untuk posisi Aspidsus Kejati Kepri diisi oleh Mukharom, yang sebelumnya menjabat Kajari Botang. Dalam pelantikan tersebut ada juga nama I Ketut Kasna Dedi, yang dilantik sebagai Kajari Batam.

Sedangkan Kajari Karimun dijabat oleh Priyambudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Pulang Pisau. Koordinator Bidang Intelijen Kejati Kepri diisi oleh Andrian Wahyu Eko Hastomo, yang sebelumnya sebagai Kasi Penuntutan Pidsus Kajati Jatim.

Untuk jabatan Koordinator Datun Kejati Kepri diisi oleh Anang Suhartono, yang sebelumnya sebagai Kasi Ekonomi dan Keuangan Bidang Intelijen Kejati DKI Jakarta.

Pelantikan pejabat Kejati dan Kejari itu, berdasarkan SK Kejagung RI nomor: 272, dan SK nomor: KEP-IV-498/C/10/2023 tertanggal 9 Oktober 2023,” tutur Denny. (re).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.