Kajari Batam dan Kajati Kepri Dimutasi, Ini Jabatanya Di Kejagung

Polin Sitanggang Kepala Kejaksaan Negeri Batam (dok)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Polin Octavianus Sitanggang di pindah tugaskan menjadi Inspektur Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, setelah 19 bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Batam.

“Ya hari ini SK mutasi pak Kajari Batam sudah keluar. Dan pak Polin Sitanggang akan menjabat sebagai Inspektur Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI,” ujar salah satu sumber, Sabtu (19/2/2022) kepada Telisiknews.com.

Bacaan Lainnya

Sementara, Kepala Kejaksaan Tinggi Hari Setiyono: juga ikut dimutasi dan akan menempati jabatan barunya sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

“Bapak Kajati Kepri, Hari Setiyono dengan jabatan baru sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung,” ujar Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kepri, Jendra.

Menurut informasi yang didapat bahwa, untuk pengganti Hari Setiyono akan diisi oleh Gerry Yasid. Dimana Gerry sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Orang dan Harta Benda pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejagung.. (***).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.