PSDS Deli Serdang Ditahan Imbang Bandung United Liga 3 Babak 32 Besar Nasional 2022

PSDS Deli Serdang sebelum bertandung lawan Bandung United (ist)

TELISIKNEWS.COM,SURABAYA – PSDS Deli Serdang Sumatera Utara ditahan imbang 0:0 oleh Bandung United dan harus puas berbagi satu poin dalam laga perdana di babak 32 besar Liga 3 Nasional tahun 2022.

Pertandingan PSDS Deli Serdang lawan Bandung United dilaksanakan di Stadion Jala Krida Mandala AAL, Surabaya, Jumat (18/2/2022) petang.

Bacaan Lainnya

Pelatih PSDS Deli Serdang, Syahrial Efendi mengatakan bahwa anak asuhnya masih ada kekurangan  terutama dalam melakukan finishing, sehingga ada beberapa peluang gagal dieksekusi oleh pemain PSDS Deli Serdang.

“Kita banyak peluang, namun anak-anak belum bisa memanfaatkan,” ujar Syahrial Efendi.

“Hasil seri bukan target kita, target kita poin penuh,” kata Syahrial Effendi didampingi asisten pelatih Imam Faisal dan pelatih Kiper, Darma Bhakti.

Sulitnya PSDS Deli Serdang menjebol gawang lawan tak terlepas dari lawannya. Dimana Bandung United dengan pemain 10 orang memusatkan konsentrasi pada barisan pertahanan.

Hal ini juga diakui oleh pelatih Bandung United, Lukas Tumbuwan, kalau dirinya sangat mengkhawatirkan gempuran anak-anak PSDS Deli Serdang.

“Tidak ada kata lain, kami menarik pemain depan dan menurunkan pemain bawah, yang tujuannya menghambat gempuran PSDS Deli Serdang,” ucapnya.

Pada laga kedua nanti, PSDS Deli Serdang akan berhadapan dengan PSBL Langsa di stadion yang sama pada Minggu (20/2/ 202) siang sekira pukul 13:00 Wib.

Editor: Nikson Juntak
Sumber: Bola hita

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.