Juleigtin Siahaan, Serdik Sespimmen Polri ke-62 Donorkan Darah

  • Whatsapp
Juleingtin Siahaan saat mendonorkan darah di PMI Batam (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM –Juleigtin Siahaan yang merupakan peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-62, kembali melakukan donor darah.

Mantan Waka Polres Bintan ini melakukan donor darah di tempat sebelumnya yaitu, Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Batam, Jumat 16 September 2022.

Read More

Menurut Juleigtin donor darah yang dilakukannya atas dasar panggilan jiwa untuk kemanusiaan.

“Dengan mendonorkan darah, kita bisa membantu orang lain yang membutuh darah,” ujarnya.

Selain dapat menyelamatkan orang lain yang membutuhkan darah, kata perwira melati satu ini, bahwa dengan donor darah dapat meningkatkan kesehatan bagi pendonornya.

“Kita mendonorkan darah, maka tubuh kita dapat semakin sehat,” tuturnya.

Karena itu, Juleigtin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendonorkan darah, dimana setiap tetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.

“Darah kita sangat berarti bagi orang lain,” ungkap mantan Waka Polres Bintan ini.

Sebelumnya, Juleigtin Siahaan telah mendonorkan darahnya di Kantor PMI Kota Batam pada tanggal 2 April 2022 silam. Setelah mendonorkan darahnya, Pria berdarah Batak ini berbagi nasi kotak dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa di Batam. (***).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.