353 KK Warga RW 52 Kelurahan Belian Batam Antusias Ikut Memilih RW Baru, Ini Patut di Contoh

  • Whatsapp
Antusias warga RW 52 kelurahan Belian ikut mencoblos pemilihan RW Baru (su).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Hujan bukan jadi hambatan, warga RW 52 sangat antusias dan kompak dalam pencoblosan pemilihan RW baru di Kelurahan Belian Kecamatan Batam, Minggu (18/9/2022).

Hal ini patut dijadikan contoh, baik dalam hal hubungan silaturahmi antar sesama warga, kekompakan maupun kegiatan sosial dan keagamaan.

Read More

Dalam pemilihan RW 52 yang baru ini, panitia penyelenggara mengundang beberapa awak media untuk melakukan peliputan langsung.

Panitia penyelanggara menyampaikan bahwa di lingkungan RW 52 terdiri dari 4 perumahan, yakni Perumahan Frensiana (tempat pencoblosan), Emperor Modena dan Perumahan Lavender. Dengan jumlah 353 KK sebagai pemilih tahun 2022 ini. Dan balon Ketua RW 52 ada tiga orang : 1. Segara AL.Sinaga. 2. Doni Hendra. 3. Syafrican.

Bukan itu saja, acara pencoblosan juga disaksikan oleh Ketua RW sebelumnya M.Thohir dan para tokoh masyarakat dari masing-masing lingkungan perumahan tersebut. Dikabarkan, pihak Kelurahan Belian (Pak Lurah) juga akan hadir ke lokasi.

“Kami butuh pemimpin yang solid, kami cinta pemimpin yang rela turun kelapangan dan yang memiliki program dilingkungan. Dan pemimpin yang tidak punya niat terselubung dan harus tulus dan ikhlas,” ujar kaum emak-emak.yang hadir dan mencoblos.

Hal senada disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat bahwa siapapun orangnya yang akan memimpin di RW 52 ini tahun 2022 – 2027, tetaplah mengingat Tuhan yang maha kuasa karena semua nantinya pasti kembali kepada-NYA.

“Lihat lah orang-orang disekitarmu yang memberi saran masukan positif, bukan karena suka ataupun tak suka, dan selalu mendoakan dirimu agar menjadi lebih baik lagi. Kami dukung pemimpin dan program pembangunan Pemerintah,” ungkapnya. (Su).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.