Isdianto Kembali Jabat Gubernur Kepri setelah 71 Hari Ditangan Bahtiar

TANJUNGPINANG |WARTA RAKYAT – Isdianto kembali jabat Gubernur definitif Kepulauan Riau (Kepri) pada tanggal 5 Desember 2020, setelah sebelumnya dijabat oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bahtiar.

Selama 71 hari Pjs DR. Drs Bahtiar Baharuddin M.Si dan menahkodai Kepri dan menggelar acara doa selamat sempena, kini kembali pada H Isdianto S.Sos MM untuk memimpin Kepulauan Riau ini, di gedung daerah tepi laut, Sabtu malam (05/12/ 2020).

Bacaan Lainnya

Pejabat Kepri yang hadir dalam acara tersebut yaitu para anggota DPRD Provinsi Kepri. Doa selamat, disertai tarian si kapur sirih, pembacaan kitab suci Al Qur’an dan nyanyian khas Melayu. Serta berbagai acara yang diselenggarakan termasuk launching buku, ananda Natasya anak dari Andi Anhar Khalid.

Dalam sambutan Sekda Provinsi Kepri T S Arif Fadillah mengatakan, acara doa selamat sempena berakhirnya masa jabatan Pjs Gubernur Kepri yang di jabat oleh Bahtiar selama 71 hari kini diserahkan kembali kepada Gubernur Provinsi Kepri definitif H Isdianto S.Sos MM.

“Pak Isdianto yang melepas jabatannya selama 71 hari karena mengikuti kampanye pilkada, saat ini kembali menjabat sebagai Gubernur definitif Provinsi Kepri. Mengucapkan terima kasih kepada Pjs Gubenur Kepri Bahtiar yang banyak memberi gagasan serta ide selama memimpin Kepulauan Riau,” ucapnya. (Sih).

Editor: Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.