HUT ke 12, BPR Agra Dhana Batam Gelar Bakti Sosial di Panti Jompo dan Panti Asuhan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 tahun, Bank Perkereditan Rakyat (BPR)Agra Dhana menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) di dua lokasi yakni: panti asuhan dan panti jompo.

Dalam giat tersebut, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Agra Dhana memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari –hari untuk para penghuni panti.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum dilakukannya penyerahan bantuan tersebut, pihak bank melakukan kunjungan terlebih dahulu guna mengetahui apa saja yang menjadi kebutuhan di dalam panti.

“Untuk memperingati ulang tahun BPR
Agra Dhana ke 12 ini memang sengaja diselenggarakan pembagian baksos seperti sembako, dan lainnya. Kita bagikan di Panti Jompo Yayasan True Love yang berlokasi di kawasan Bumi Perkemahan Kabil dan Panti Asuhan Yayasan Vistos yang terletak di daerah Batam Centre,” ujar Direktur BPR Agra Dhana Batam, Beny, Rabu (11/11 /2020) pagi.

Panti asuhan yayasan Vistos fotp bersama dengan staf BPR Agra Dhana

Penyerahan bantuan dilakukan pada hari Selasa (27/10/2020) lalu. Beny melanjutkan tujuan adanya kegiatan baksos ini untuk berbagi kasih kepada sesama dan tempatnya juga disesuaikan.

“Melihat dampak dari Covid 19 yang sangat berimbas keseluruh aspek kehidupan masyarakat, membuat kami terpanggil untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat, khususnya kepada penghuni panti jompo dan panti asuhan tersebut” tuturnya.

Dalam peringatan HUT ke 12 BPR Agra Dhana ini, memang tidak banyak digelar kegiatan lainnya mengingat masih diberlakukannya protokol kesehatan yang sedang digalakkan oleh pemerintah akibat merebaknya Pandemi Covid 19.

“Usia 12 tahun merupakan usia yang cukup muda, namun bagi kami hal ini juga menjadi tantangan agar dapat terus bersaing dan dapat memberikan/ menyediakan produk perbankan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ada di kota Batam. Dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat, serta kami memohon doanya agar BPR Agra Dhana semakin maju, sehingga kedepannya kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara rutin,” pungkasnya (Nikson Juntak).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.