Heboh, OPL Diduga Orang Dekat Wakil Gubernur Kepri Kuasai Banyak Proyek Di Batam

Ilustrasi pengerjaan proyek pemerintah (int)

TELISIKNEWS.COM.BATAM – Proyek penunjukkan langsung (PL) di seluruh Dinas Kota Batam disebut dimonopoli oleh satu orang kontraktor bernama Opl. Orang ini seolah mengendalikan semua proyek yang ada di lingkungan Pemko Batam.

Heboh, OPL ini diduga orang dekat Wakil Gubernur Kepri kuasai banyak proyek di Batam. Opl itu adalah keluarga istri walikota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Bacaan Lainnya

“Kalau tak salah bahwa Opl itu adalah adik kandung dari Wakil Gubernur Kepri, maka semua proyek dari tahun 2021 sudah dimonopolinya,” kata salah seorang kontraktor yang namanya tidak mau disebut, Selasa (8/3/2022) pada media ini.

Lanjutnya, bahwa tidak sedikit proyek yang sudah dikerjakannya bahkan ratusan proyek Penunjukan Langsung (PLN) di setiap Dinas Pemerintah Kota Batam diatur oleh Opl itu. Banyak kontraktor mengeluh dan tidak kebagian tender semenjak OPl ini menguasai.

“Kami para kontraktor sudah banyak yang mengeluh, karena semua tender dari yang kecil hingga besar dikerjakan OPl,” ucapnya.

Dikutip dari Batamclick.com bahwa, Kepala Dinas Komunikas dan Informasi (Kominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah mengaku kenal dengan kontraktor berinisial O tersebut.

Namun Azril mengaku tak tahu kalau O adalah kontraktor yang memonopoli proyek-proyek penunjukkan langsung di lingkungan Pemko Batam.

“Coba cek di dinas-dinas, semua bisa dilihat, misalnya proyek A, pemenang tendernya perusahaan apa, Proyek B, pemenang tendernya perusahaan apa. Kalau soal ada hubungan apa dengan itu, saya tidak tahu,” ujar Azril. (Tim).

 

Editor : Nikson Juntak
.

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.