Ginting Jumpa Kento Momota di Final Singapore Open Setelah Patahkan Chou

TELISIKNEWS COM,SPORT – Pemain tunggal.putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting dapat mematahkan Chou Tien Chen asal Tiongkok dalam kejuaran Bulutangkis Singapore open, Sabtu (13/4 /2019).

Ginting sangat agresif dalam setiap pengambilan maupun pengembalian bola, sehingga lawan tidak mampu mengembangkan permainan. Pada game pertama, Ginting memenangi pertandingan dengan point 21: 17.

Bacaan Lainnya

Kemudian pada game kedua, Chou Tien Chen mulai menemukan permainannya sehingga dapat memberikan perlawan. Lagi -lagi Antony tetap konsisten dalam permainannya dan tidak memberikan kesempatan untuk lawan berkembang.

Kejar – kejaran point pun terjadi, Chou Tien melewati Antony dengan 15 : 13. Antony tetap tenang dan mengejar hingga menyamakan kedudukan 16 :16. Namun Chou Tien tidak kalah semangat, terus memberikan tekanan bagi Antony dan menyudahi game kedua dengan skor 21: 18.

Kemudian pada rubber game, Antony semakin mengganas, smas dan bola -bola net nya tidak dapat dibendung Chou Tien Chen. Walaupun tangan kanan Antony mengalami luka namun semangat juangnya tetap tinggi hingga memenangi game dengan skor 21 : 17, 18 : 21 dan 21 : 14, dengan waktu permainan 77 menit.

Antony Sinisuka Ginting maju ke Final dan bertemu dengan tunggal putra Jepang, Kento Momota,

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.