Fajar Rian dan Jonatan Christie Juara Turnamen Bulu Tangkis Swiss Open 2022

  • Whatsapp
Jonatan Christie juara Swiss Open 2022(int).

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Tim bulutangkis Indonesia mengibarkan bendera merah putih di negara Swiss, setelah pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta tunggal.putra Jonatan Christie berhasil melibas lawan- lawannya dalam turnamen bulu tangkis Super 300, Swiss Open 2022.

Fajar/Rian juara Swiss Open 2022 setelah mengalahkan unggulan kedelapan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di partai final.

Read More

Sedangkan Jonatan Christie juga keluar sebagai juara seusai melibas wakil India, Prannoy HS.

Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (27/3/2022) malam WIB, Fajar/Rian meraih kemenangan via dua gim langsung.

Meski begitu, kemenangan unggulan keempat Swiss Open 2022 ini tidak diraih dengan mudah. Sebab, Goh/Nur memberikan perlawanan sangat ketat. Fajar/Rian menuntaskan laga dengan kemenangan 21-18, 21-19 dalam waktu 40 menit

Sementara Jonatan Christie, yang menjadi unggulan keempat, mengalahkan wakil India, HS Pranoy. Setelah bermain selama 47 menit, Jojo menang dengan skor 21-12, 21-18.

Swiss Open menjadi turnamen ketiga yang diikuti Jonatan pada 2022. Ia tersingkir di babak kedua German Open dan kandas di babak perempat final All England.

Sebelumnya, pemain tunggal putra berusia 24 tahun ini terakhir kali juara pada 2019, dalam turnamen Australian Open dan New Zealand Open.(***).

Edotor : Nikson Juntak

Related posts