Dua Ganda Putra Indonesia Adu Ketangkasan Perempat Final China Open 2018

TELISIKNEWS.COM,NASIONAL – Turnamen bulu tangkis China Open 2018 memasuki babak delapan besar atau perempat final dan berlangsung Jumat (21/9/2018).

Dalam lanjutan kejuaran ini akan digelar 20 laga perebutan tiket semifinal pada hari ini di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China. Indonesia mengirimkan enam wakil pada fase delapan besar China Open 2018 ini.

Bacaan Lainnya

Tim Indonesia yang akan melaju di perempat final antara lain: ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya
melawan Ricky/Debby.

Kemudian Ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto VS Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting melawan Chen Long, Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung melawan Nozomi Okuhara. Selanjutnya, Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Shiho Tanaka/Khoru Yonemoto.

Jumlah itu hanya separuh dari total 12 perwakilan Merah Putih yang tampil pada babak 16 besar pada Kamis (20/9/2018) lalu dikutip bola.com.

Satu wakil Indonesia sudah dipastikan meraih satu tiket semifinal, karena dua wakil Indonesia pada sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama saling berhadapan dalam tajuk All Indonesia.

Jadwal rencananya akan digelar mulai pukul 11.00, namun dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kondisi di lapangan. Mudah-mudahan pebulutangkis tanah air dapat meraih kemenangan hingga menembus partai final. (Net/ Nikson)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.