Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Sahat Tambunan Serahkan 5 Mesin Jahit

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam, Sahat Parulian Tambunan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Batam, Kamis (9/9/ 2021) yang bertempat di Kantor DPC Demokrat Ruko Sukajadi Kota Batam.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kota Batam, Hotman Hutapea, Bendahara DPC Sumali dan para kader partai Demokrat Kota Batam. Sahat menyumbang 5 unit mesin jahit dan 3 unit oven masak lengkap. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh para ibu-ibu kota Batam.

Read More

Menurut Sahat Tambunan, 20 tahun di hari jadinya partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, maka partai Demokrat Batam mempunyai program usaha mikro dengan membuat pelatihan masak -memasak.

Program ini akan dilakukan per 3 bulan, dan akan mengundang pengajar yang profesional dibidangnya dengan paket untuk mengajari mereka nanti.

Dengan adanya sumbangan serta program ini untuk mendongrak atau meningkatkan ekonomi kerakyatan, sehingga ibu-ibu tersebut dapat bangkit secara perlahan perekonomiannya ke tahap yang lebih baik.

“Hari ini saya menyerahkan bantuan kepada masyarakat Batam terutama ibu-ibu untuk meningkatkan taraf perekonomian mereka, dan kita serahkan komplit 5 unit mesin jahit listrik dan 3 unit Oven masak, harapan saya setelah mereka nanti dapat pelatihan dan bisa jahit jadi baju dan memasak bermacam kue akan mempunyai nilai ekonomis,”ujar Sahat Tambunan.

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Related posts