20 Tahun Berdiri, Partai Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat. Ini Giatnya Di Batam

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pada acara Hari Ulang Tahun ke -20 tahun berdirinya partai Demokrat, Kamis (9/9/2021) secara virtual dari Jakarta Convention Centre, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut pendiri partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono.

Partai Demokrat menegaskan bahwa posisinya terus berpihak pada rakyat.
Keberpihakan itu diterjemahkan dalam tema acara peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat, yaitu “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”.

Read More

Plt Ketua DPC Demokrat Batam, Hotman Hutapea mengatakan bahwa ada program turun ke masyarakat dan masing -masing daerah punya cara sendiri untuk turun ke daerahnya.

DPC Kota Batam tahun lalu sudah turun ke masyarakat dengan memberikan sebanyak 9900 paket sembako. Hal yang sama juga dilakukan oleh fraksi dengan memberikan mesin jahit dan wifi gratis di 12 Kecamatan di Kota Batam.

“Selain itu, kita juga turun di 9 (sembilan) pesantren memberikan sagu hati. Namun karena dimasa pandemi ini, pembagian sembako itu melalui RT/RW untuk menghindari kerumunan,”kata Hotman Hutapea didampingi Sahat Tambunan. kamis (9/9/2021) di kantor DPC Partai Demokrat Sukajadi Kota Batam.

Bukan itu saja, dalam waktu dekat ini Demokrat Batam akan memberikan 38
alat tabung oksigen ke RSUD Batam. Hal itu untuk meringankan beban masyarakat yang sakit akibat virus pandemi Covid 19 ini.

“Bantuan 38 alat oksigen ini sebenarnya dari Australia dan nantinya akan diserahkan ke Rumah Sakit apabila ketua DPD datang,” ujar Hotman.

Sejak awal berdiri hingga hari ini,kata Hotaman bahwa Demokrat konsisten terus menjadi bagian dari solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh rakyat, termasuk masalah pandemi.

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Related posts