Doa Anak SLBN Batam untuk BJ Habibie

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Seluruh siswa dan guru SLB Negeri Batam  menggelar doa bersama wafatnya Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie, di lapangan sekolah Legenda Malaka Batam Center.

“Atas nama seluruh siswa SLBN Batam dan komite serta para orangtua siswa, kami mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya Presiden ke-3 RI bapak BJ Habibie. Beliau adalah sosok panutan dan pahlawan bangsa.Pagi ini kami menggelar doa kepulangan beliau menghadap Allah SWT,” kata Wakil Kepala SLBN Batam, Abu Lesei M.Ph, Kamis (12/9/ 2019) pagi.

Bacaan Lainnya
Foto BJ Habibie semasa hidupnya

Sebelum doa disampaikan oleh Abu Lesie dan bertanya kepada seluruh siswa. Mengapa hari ini bendara kita setengah tiang?.Jawab salah seorang siswa yang langsung maju ke depan barisan. Hari ini untuk menghormati dan mendoakan bapak BJ Habibie yang meninggal dunia. Ucap Atan.

SLBN Batam sedang doa bersama

Kemudian guru Sulastri S.Pd mengatakan bahwa, pagi ini seluruh anak -anak yang berkebutuhan khusus untuk berdoa bersama, mendoakn alm BJ Habibie sebagai bapak demokrasi, bapak inspirator. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan mendapat tempat terbaik disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkn tetap sabar tawakal. Tuturnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.