Bupati Lampung Selatan Adik Kandung Zulkifli Hasan Ditangkap KPK

TELISIKNEWS.COM, LAMPUNG – KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT), Bupati Lampung Selatan  Zainudin Hasan menjadi magsanya. Tak hanya bupati, KPK juga berhasil mengamankan sejumlah orang dalam giat tersebut.

“Betul, tim KPK ada yang ditugaskan di daerah Lampung Selatan dalam beberapa hari ini,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (27/7) dilansir kumparan.com.

Bacaan Lainnya

Dari operasi tersebut pada Kamis (26/7/2018) dini hari itu, KPK berhasil mengamankan tujuh orang yang diduga terlibat dalam transaksi proyek infrastruktur di Lampung Selatan.

“Kamis itu diamankan 7 orang yang terdiri dari unsur Kepala Daerah/Bupati, anggota DPRD, swasta dan pihak lain yang terkait,” kata Agus.

Zainudin Hasan adalah politikus PAN berusia 53 tahun. Adik Ketua MPR Zulkifli Hasan itu terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2015. Dia pernah mencalonkan diri sebagai calon wakil gubernur Lampung bersama Herman HN, namun gagal. (Nik/net).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.