PSMS Medan Kontrak Dua Pemain Asing asal Brazil dan Yunani

TELISIKNEWS.COM,MEDAN – Ayam Kinantan julukan PSMS Medan tengah berburu pemain asing. Dua pemain asing telah mereka coret sebelumnya, yaitu Sandey Urikhob dan Dilshod Sharofetdinov.

PSMS Medan resmi mendatangkan dua pemain asing dengan dua posisi berbeda diantaranya: Bek Tengah dari Yunani dan Striker dari Brasil: Felipe Jebolan Liga Portugal

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 26 tahun asal Yunani Alexandros Tannidis yang bisa berposisi sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Sedangkan Felipe Dos Santos Martins berusia 28 tahun ini berposisi sebagai Striker.

Penandatanganan kontrak sendiri dihadiri Peter Butler (Pelatih PSMS), Tengku Rendy (manajer tim), dan beberapa staff dari manajemen tim.

Rendy mengatakan perekrutan ini sebagai langkah menghadapi putaran dua Liga 1 tahun 2018 dan menyelamatkan PSMS dari zona degradasi.

“Pertama Alexandros Tanidis dari Yunani dan Filipe Martins dari Brazil memiliki  target untuk menaikan agar keluar dari degradasi, mohon dukungan dari semua pihak,” ucapnya seperti dilansir Tribun Medan. (Niki/net).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.