Batam Kota dan Bengkong Zona Merah Peningkatan Pasien C19 Tahun 2022

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dua dari dua belas kecamatan yang ada di kota Batam yaitu,Batam Kota dan Bengkong menjadi zona merah atas peningkatan pasien konfirmasi virus covid 19 awal tahun 2022 ini.

Data ini disampaikan oleh ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi, SPoG menerangkan bahwa, pasien yang ada di rumah sakit dari kecamatan Batam Kota sebanyak 35 orang, sedangkan 25 orang berasal dari kecamatan Bengkong. Sementara ada beberapa kecamatan nol pasien konfirmasi covid 19.

Bacaan Lainnya

“Di Kecamatan Belakang Padang. Bulang dan Galang nol pasien C19, dan untuk Batuaji 1 pasien. Batuampar 7 pasien, Lubuk Baja 10 pasien, Nongsa 12 pasien,Sagulung 8 pasien, Sei Beduk 4 pasien dan Sekupang 14 pasien serta 2 pasien isolasi mandiri. Maka jumlahnya 116 pasien, ini belum termasuk penambahan 27 pasien pada Sabtu (5/2/2022),” tutur Didi, Minggu (6/2/2022) kepada Telisiknews. com.

Didi menerangkan bahwa total pasien COVID-19  di Batam sejak pandemi sampai saat ini sebanyak 25.996 orang, Dengan bertambahnya jumlah kasus aktif, saat ini ada Lima wilayah kecamatan yang berzona kuning, yaitu Batuaji, Batuampar, Lubuk Baja, Sagulung dan Sei Beduk. Pungkasnya. (Nikson ).

Editor: A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.