Audiensi dan Silaturahmi Gubernur Ansar Ahmad Bersama MPH PGI-W Kepri

  • Whatsapp
Pengurus MPH PGIW Kepri foto bersama dengan Gubernur Ansar Ahmad (Ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menerima kunjungan dan silaturahmi Majelis Pekerja Harian Persekutuan Gereja di Indonesia Wilayah (MPH PGIW ) Kepulauan Riau, bertempat di Hotel Swiss Bell Harbour Bay, Senin (12/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum PGIW Kepri Pdt. Renova Jhonny Sitorus, S.Th, Sekum PGIW Kepri Pdt.DR. Otniel Harefa, M. Th, dan panitia pembangunan Jasarmen Purba serta anggota PGIW Kepri lainnya.

Read More

“Tujuan dari silaturahmi kami ini untuk
memperkenalkan diri kepada Gubernur Kepri, dan sekligus untuk membangun komunikasi agar hubungan kemitraan tetap terjaga,” kata Ketua Umum PGIW Kepri Pdt Renova Johnny Sitorus S.Th.

Selain itu, kata Renova Sitorus untuk
mendukung berbagai program pemerintah dan sekaligus memohon atensi pemerintah dalam program PGIW Kepri menjadi mitra dalam berbagai kegiatan.

“Kami mohon dukungan dan atensi dimana selama ini PGIW lebih sering patungan dalam berbagai kegiatan program”

“Kami juga mendoakan beliau agar diberi kesehatan dan hikmat dalam memimpin pemerintahan di Propinsi Kepri,” pinta Renova Sitorus.

Untuk diketahui, saat ini sebanyak 35
sinode daerah yang ada di Kepulauan Riau. Dengan jumlah gereja lokal 426 gereja dan jumlah Pendeta atau gembala sidang 397 orang, serta jumlah anggota jemaat 165 146 orang. Tutur Renova Jhonny Sitorus yang juga Praeses HKBP Distrik XX  Kepulauan Riau. (Luk).

Editor : Nikson Juntak

Related posts