Antrian Mengekor Di SPBU Bandara Odesa, Pengendara Mengeluh BBM Premium Cepat Habis

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Antrian pengisian Bahan bakar Minyak (BBM) di SPBU Bandara Odesa Batam Center, Kecamatan Batam Kota mengekor, Rabu (13/111/2019) sekitar pukul 15.50 WIB.

Bahkan pemandangan seperti ini sudah berulang kali terjadi pada siang hari bagi para pengendara kendaraan roda empat maupun dua.

Bacaan Lainnya

Salah satu pengendara yang ditemui saat mengantri mengeluh atas kebiasaan yang sering terjadi pada saat pengisian Bahan bakar Minyak khusus Premium.

“Kita ini sudah antri mengekor hampir 30 menit, ehhh tiba -tiba kata karyawan SPBU nya, premium habis. Siapa tidak kecewa mas, baru berapa jam sudah habis sambil menunjukkan jam 16.00 wib. Jangan -jangan ada permainan ini dengan pemilik SPBU,” ucapnya, Rabu sore di SPBU Bandara Odesa Batam Center.

Kemudian saat di konfirmasi dengan salah seorang karyawan SPBU Bandara Odesa mengatakan, bahwa mulai jam 14.00 WIB.sudah membuka menjual. Namun soal jam berapa Premium masuk, tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu jam berapa masuk tapi kami tadi sudah menjual mulai jam 2 siang tadi. Untuk SPBU Bandara, ada 8 ton per hari premium masuk,” ujarnya.

Sementara, Roby Hervindo Unit Manager Communication dan CSR MOR I (Pertamina) saat dimintai tanggapannya mengatakan, kapasitas tangki masing -masing SPBU berbeda -beda dan disesuaikan. Selain itu, tergantung kebutuhan masyarakat sekitar.

“Tidak semua SPBU sama karena  disesuaikan dengan kapasitas tangki masing -masing SPBU yang berbeda- beda. Dan juga kebutuhan masyarakat sekitar,” kata Roby. (Nik)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.