Acara Kemendagri Telan Biaya Rp 900 juta, Ini Keterangan Marketing Hotel BWP

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Benar adanya kegiatan Kementerian Dalam Negeri di hotel beberapa hari lalu. Hal ini diungkapkan oleh Iche bagian sales marketing hotel Best Westtern Premier (BWP) Panbil .

Iche menerangkan pada awak media saat dihubungi, Sabtu (6/7/2019) bahwa, kegiatan Kemendagri di Batam berlangsung selama 2 hari.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut setidaknya diikuti 500 peserta yang dipesan oleh biro organisasi dan tatalaksana sekertariat jendral Kemendagri, dengan tema ”Percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan pemerintah daerah tahun 2019′.

“Hari (Jumat red) siang itu memang sudah tidak ada lagi orang, ini ada salah komunikasi karena kegiatan mereka ada dan berlangsung. Mereka memesan paket full board,” tutur Iche.

Lanjut Iche, pantia memesan paket 2 hari untuk 500 peserta dengan biaya Rp 900 ribu per orangnya. Maka total keseluruhan anggarannya sebesar Rp 900 juta.Tuturnya.

Berita sebelumnya, diduga jadwal kegiatan rapat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang terpampang di media promosi atau standing benner hotel Best Westtern Premier (BWP) Panbil, Kota Batam adalah siluman.

Dalam media promosi itu ada tulisan: Today’s Events: Kementerian Dalam Negeri, Sisonding Ballroom 5 Juli 2019, pukul 08.00 – 13 .00 wib. Ruangan yang dimaksud sangat besar berkapasitas 300 orang yang berada di hotel mewah bintang 4 lantai 3, persisnya dekat kawasan Panbil Industri Batam.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.