9 Pati Polri Naik Pangkat, Purwolelono Resmi Sandang Bintang 1

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA -Sesuai dengan surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 /Polri / Tahun 2020 tentang kenaikan pangkat Ke Dan dalam golongan perwira tinggi.

Empat perwira tinggi (pati) Polri resmi yang mendapat kenaikan pangkat dari Inspektur Jenderal atau bintang 2 menjadi Komisaris Jenderal atau bintang 3 .Mereka adalah Prof.DR. Iza Fadri, Drs. Antam Novambar, Drs. Didid Widjanardi dan Drs.Bambang Sunarwibowo.

Bacaan Lainnya

Kemudian lima (5) orang dari pangkat Brigadir Jenderal atau bintang 1 menjadi Inspektur Jenderal atau bintang 2, yakni Drs.Bambang Soetjahyo, Drs. Eki Hari Festyanto, Drs. Reynhard Saut Poltak Silitonga, Drs. Opik Taopik Nugraha dan Wahyu Hadingrat M.H.

Sementara itu, ada sepuluh perwira yang naik pangkat dari komisaris besar (kombes) menjadi brigadir jenderal (brigjen) atau bintang satu. Yaitu Purwolelono S.I.K, Hendriarto, Unggul Sedyantoro M.Si, Drs.Edison Sitorus, Drs. Puja Laksana, Dr. Eriadi, Ramdani Hidayat S.H, Drs.Jawari, Yustan Alviani S.I.K, Rakhmad Setyadi dan Drs. Zulkifli.

Purwolelono menyampaikan bahwa
upacara korp raport kenaikan pangkat ini akan dilaksanakan besok pagi
“Korps raport besok pagi,” kata mantan
Irwasda Polda Kepri, Selasa (7/4/2020) kepada Telisiknews.com yang saat ini menempati jabatan di Sekertaris  Kompolnas.

 

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.