43 Tahun bersama SBY, Kristiani Herawati Wafat di RS Nuh Singapura

TELISIKNEWS.COM,Nasional – Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono, lahir di Yogyakarta 6 Juli 1952. Dan meninggal dunia pukul 11.50 waktu Singapura, Sabtu (1/6/2019). Istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu wafat di Rumah Sakit (RS) National University Hospital (NUH), Singapura.

Ani dipanggil sang khalik setelah kurang lebih 4 (empat) bulan berjuang menjalani pengobatan sakit blood cancer atau kanker darah yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono, berbagai ucapan turut bela sungkawa pun berdatangan. Pasangan Ani dan SBY patut menjadi tiruan, dengan kemesraan semasa hidupnya mereka perlihatkan.

Karena itu, SBY menangis dan sangat terpukul kepergian Ani Yudhoyono. Wajah sembab dan matanya merah. SBY seolah tak mampu menahan raut sedih di wajahnya.

Bagaimana tidak, Ani Yudhoyono telah menemani SBY selama 43 tahun hingga karier tertingginya sebagai Presiden RI yang keenam.

Keluarga memutuskan, jenazah mantan Ibu Negara itu diterbangkan pukul 19.00 waktu Singapura dan akan di semayamkan di Cikeas, kemudian dikebumikan di Taman Pahlawan Kalibata Jakarta.

Selamat Jalan ibu Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono. Tuhan bersamamu di surga.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.