1000 Prajurit TNI dan Polri Kepri Divaksin Covid 19

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sebanyak 1.000 Prajurit TNI – Polri di wilayah Provinsi Kepri menjalani Vaksin Covid – 19, Jumat (5/3/2021) di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Dihadiri langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Disamping melakukan peninjauan Vaksinasi Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri diwilayah Provinsi Kepri.

Bacaan Lainnya

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengatakan Vaksin Covid 19 diberikan kepada 500 Personil Polri dan 500 Prajurit TNI Kepri.

Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, anggota harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah. Disamping melakukan peninjauan Vaksinasi terhadap anggota.

” Selain menyaksikan langsung suntikan vaksin covid 19, Panglima TNI dan Kapolri memberikan pengarahan kepada sejumlah pejabat TNI dan Polri diwilayah Provinsi Kepri”. tutur Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

Sebelumnya pada kamis tanggal 4 Maret 2021, seluruh pejabat utama Polda Kepri, para perwira, dan personil Polda Kepri telah menerima suntik Vaksin covid 19. Dan ini merupakan tindak lanjut vaksinasi terhadap anggota TNI-Polri yang belum melaksanakan. ”

Suntikan vaksin ini hanya diberikan kepada seluruh anggota yang menurut hasil pemeriksaan kesehatannya layak untuk menjalani vaksinasi Covid-19,” uja Raden Prabowo Argo Yuwono.

Perlu ditegaskan kepada seluruh anggota, walaupun telah menerima Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Tegasnya Argo Yuwono. (Rina)

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.