Yuk…Buruan, Ada SIM dan SKCK Gratis Polda Kepri. Ini Lho Syaratnya

Humas Kombes Erlangga

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Yuk buruan ada kabar baik dari Polda Kepri tentang SIM dan SKCK gratis. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini, Polda Kepri dan jajaran akan memberikan layanan SIM Gratis dan SKCK Gratis dimulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Pelayanan SIM Gratis ini diberikan untuk penerbitan SIM baru dan perpanjangan, layanan SIM gratis. Semuanya ini diberikan melalui Satpas Polres/ta Jajaran Polda Kepri. Kata Erlangga, Senin (1/7/2019).

Ini syaratnya lho antara lain: masyarakat yang Lahir pada tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E-KTP terbitan Kabupaten/Kota diseluruh Provinsi Kepulauan Riau. Kemudian lulus ujian teori dan praktek, serta sehat Jasmani dan rohani berdasarkan surat kesehatan.

Jadi bagi masyarakat Provinsi Kepri yang memenuhi persyaratan diatas dapat segera ke Polres/ta terdekat. Polda Kepri dan jajaran terus memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 : “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Humas Polda Kepri/Erlangga

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.