Yan Fitri Halimansyah : JMSI Hadir Memberikan Pemberitaan Edukasi

Pembina JMSI Kepri, Yan Fitri Halimansyah (nik).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Setelah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri meresmikan kantor Sekretariat JMSI Kepri dilanjutkan sambutan dari Pembina JMSI Kepri.

Ketua KPK RI Firli ( tengah) saat pemotongan pita kantor JMSI Kepri.

Yan Fitri Halimansyah mantan Wakil Kapolda Kepri selaku pembina JMSI Kepri mengapresiasi kerja keras JMSI Kepr dan panitiai dalam menggelar kegiatan Rapimnas dan peresmian kantor JMSI Kepri tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya salut dengan JMSI Kepri dengan segala kekurangannya mampu mengadakan kegiatan luar biasa ini, bisa menghadirkan ketua KPK RI,” Kata Yan

Lanjut Yan Fitri, berharap dengan diresmikannya Kantor Sekretariat JMSI Kepri bisa membawanya semangat baru dalam penyampaian informasi ke Publik.

“JMSI merupakan harapan baru bagi media berbasis internet di Kepri. Agar media online bisa memberikan Pemberitaan yang mendidik dan mengedukasi masyarakat.,”harapnya.

Yan juga menyebutkan bahwa JMSI Kepri diharapkan bisa memberikan andil dalam pembangunan Kepri.

“Semoga JMSI juga bisa memberikan stimulan yang positif untuk pembangunan Kepri,” sebutnya.

Selain itu, Yan Fitri juga berharap JMSI Kepri yang beranggotakan media berbasis internet ini dapat memberikan informasi hingga ke perbatasan di Kepri.

“Kita harapkan media berbasis internet bisa memberikan informasi ke wilayah kepulauan hingga pulau terluar serta pembangunan Kepri,” harap Yan. (***).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.