Sambutan Hangat Polda Kepri pada Kunjungan Komisi III DPR RI

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Sambutan hangat dirasakan rombongan anggota komisi III DPR RI saat berkunjung ke markas besar Polda Kepri. Hal ini diungkapkan oleh ketua Tim yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Bidang Hukum HAM dan Keamanan, Desmon Junaidi Mahesa.

Desmond memberikan apresiasi dan ungkapan kebanggaan kepada jajaran Polda Kepri, atas suguhan budaya Kultur Melayu, dalam penyambutan rombongan kerja Komisi III DPR saat tiba di Mapolda Kepri dibawah komando Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (23/7/2019) pagi.

Bacaan Lainnya
Foto bersama Irjen Pol Andap Budhi Revianto dengan anggota DPR RI

Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmon Junaidi Mahesa didampingi Bambang Soestyo, Beny Kabur Harman, Mulfachri Harahap dan beberapa anggota Komisi 3 DPR RI lainnya, disuguhi tarian tradisional sekapur sirih serta pemasangan tanjak melayu, dan pengalungan bunga oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK yang didampingi oleh Waka Polda, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Irwasda, Kombes Pol Purwolelono dan seluruh personil Polda Kepri.

“Kami sangat bangga, penyambutan Polda Kepri penuh kehangatan dengan mempersembahkan tarian Melayu. Polda Kepri dan jajaran sangat peka dengan kultur Daerah, menghormati budaya lokal merupakan bagian dari pertahanan Nasional yang pokok. Dan penilaian dari kami bahwa pimpinan Polda Kepri sangat luar biasa’,” tutur Desmon Junaidi Mahesa.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.