Polisi Amankan Dua Wanita Terduga Teroris Saat Akan Masuk Mako Brimob

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Dua orang wanita terduga teroris ditangkap di Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Keduanya diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota brimob. Dua wanita itu bernama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah.

Sesuai keterangan Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen M Iqbal membenarkan perihal penangkapan kedua wanita tersebut. Keduanya telah diamankan dan di interogasi polisi untuk pengusutan lebih lanjut soal keterkaitannya dengan ISIS.

Bacaan Lainnya

“Benar, kedua orang tersebut yang dicurigai sedang diamankan untuk pendalaman selanjutnya,” ujar Brigjen Pol M Iqbal, Sabtu (12/5), seperti yang dilansir kumparan.com.

Berdasarkan keterangan kepada penyidik, diketahui dua perempuan tersebut berasal Ciamis, Jawa Barat dan Temanggung Jawa Tengah itu mencoba menyusup ke Mako Brimob untuk melakukan aksi penyerangan kepada anggota polisi, membantu perjuangan para napi terorisme. Keduanya juga hendak memastikan para napi terorisme sudah tidak ada dan dipindahkan.

Keduanya diamankan polisi saat hendak melaksanakan salat subuh di salah satu musala dekat Mako Brimob pada Sabtu (12/5). Mereka juga berencana membawakan makanan kepada para napi terorisme.

Dari kedua orang tersebut, Polisi telah mengamanan barang bukti berupa satu buah gunting yang akan digunakan untuk menusuk anggota Brimob. (Redaksi)

Sumber Kumparan

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.