Pilkada Batam 2020, Bawaslu Buka Pendaftaran Panwascam

TELISIKNEWS.COM,BATAM  -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bakal memulai penerimaan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pilkada 2020 dan pengumuman seleksi akan di mulai dari 6 sampai 12 Nopember 2019.

Panwascam (Pilkada 2020) segera di bentuk dan bulan Desember sudah ada Panwascam. “Panwascam Pilkada 2020 kita bentuk, 6-12 Desember adalah tahapan sosialisasi.Kemudian 13 -26/11/2019 tahap pengumuman Pendaftaran,”kata Syilendra Reza, ketua Bawaslu kota Batam saat konfrensi pers di ruang Media Centre Bawaslu Batam Center.

Bacaan Lainnya

Lanjut Syailendra, nantinya dalam penyelenggaraan ada tanggapan dan masukkan dari masyarakat pada 12-15 Desember 2019. Ini untuk mengantispasi orang politik dan tim sukses lainnya yang tidak terlibat dalam keikutsertaan mendaftar.

“Kami berharap masyarakat berperan aktif, untuk mensukseskan penerimaan ini dengan ikut mendaftarkan diri sepanjang  memenuhi persyaratanya,” harapnya. (RI)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.