Walikota Batam Hadir di Kongres ke-2 NasDem, Ini Pesan Surya Paloh

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA -Sebanyak 8000 ribu peserta  Kongres ke -2 Partai NasDem yang berlangsung di Jakarta International Expo,  Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (9/11/2019.

Salah satu agenda kongres ke -2 ini yakni pemilihan ketua umum Partai NasDem periode 2019 -2024. Kegiatan ini mulai tanggal 8 -11 Nopember 2019.

Bacaan Lainnya

Partai NasDem juga membicarakan terkait penyusunan langkah strategis politik lima tahun ke depan. Ada tiga poin ditargetkan Partai NasDem, yakni mencanangkan kemenangan Pilkada serentak 2020, Pileg 2024 hingga Pilpres 2024.

Para kader dan Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta

Dalam sambutan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak para kadernya untuk tetap bersyukur dan mendukung pemerintah, agar lebih sukses dan lebih maju. Karena niat baik itulah, partai NasDem harus siap kalau perlu mensekrisais dirinya sebagai seiiya partai politik.

Walaupun diterpa segala macam sinisme dan kecurigaan, tetap berbesar hati. Karena NasDem baru berusia 8 tahun dalam instusi politik ini.

“Pepatah lama mengatakan tidak ada salahnya kita belajar dari orang yang lebih muda dan lebih anak -anak dari kita, sebagai partai baru kita harus tau diri dan lebih banyak belajar dari saudara – saudara kita yang lebih senior,”ucap Surya Paloh.

Lanjut pendiri Partai NasDem ini, jika mau lebih maju dan lebih hebat harus kerja keras lagi, kalau mau lebih banyak kursi lagi maka diperlukan konsistensi ucapan dan perbuatan. Selain itu juga  diperlukan komitmen yang mengikat dan bukan janji sembarang janji, dan bukan hanya ucapan, “akulah yang paling setia mendampingi bapak Presiden”.

Karena apa?, jika ada ujian yang dihadapi sang Presiden, jangan -jangan hanya NasDem yang bersama dengan  Presiden. Disambut tepuk tangan dan gemuruh para kader peserta Kongres.

Inilah yang diharapkan di Kongres ke -2, agar semua dapat merapatkan solidaritas barisan yang dimiliki, supaya mampu membahas masalah kemasyarakatan dan bangsa ini. Pinta Surya Paloh.

Pada kongres ke-2 ini dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi SE, Wakil Walikota, Amsakar Ahmad, anggota DPRD Kepri Wirya Putra Silalahi, Wakil Ketua 3 DPRD Kepri, dr. Tengku Afrizal Dahlan, anggota DPRD Batam, Atiq dan lebih 40 kader dari Kota Batam dan Kepulauan Riau. (Iful )

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.