Pasar Kaget Pemko Diserbu Warga Belian Batam

Warga Belian serbu penjual telor ayam (nik)
TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pemko bekerjasama dengan para pedagang menggelar pasar kaget di lapangan Fasum RW 10 Botania Asri Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Selasa (17/10/2023) pagi.

Tanpa dibuka oleh pejabat pemko Batam yang hadir, Jefridin selaku Sekretaris Daerah (Sekda) dan Gustian Riau selaku Kadis Disperindag dan juga Camat Batam Kota Firman Hidayat, pasar kaget ini langsung diserbu pengunjung. Pasar kaget tersebut menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, gas elpiji 3 kg dan juga makanan serta buah -buahan.

Kadis Disperindag, Gustian Riau ikut berjoget meriahkan pasar kaget bersama warga (nik)

Warga dari Kelurahan Belian terlihat mengantri gas elpiji 3 kg dengan harga Rp. 18.000. Sementara harga telur ayam per papan dibadrol seharga Rp.43.000. dan Sedangkan harga beras ukuran 5 kg dan 10 kg bervariasi. Misalnya beras Kijang 10 kg harga Rp.138.000, 5 kg harga Rp.70.000..Untuk beras Mantap ukuran 10 kg harganya Rp.130.000 dan 5 kg harganya Rp.70.000.

Bacaan Lainnya

Kemudian, harga minyak makan merek Selvaco 2 liter harganya Rp.28.000 dan ukuran 1 liter harganya Rp.14.000.

Saat ditemui media ini, Camat Batam Kota Firman mengatakan bahwa, pasar ini diadakan Pemko Batam bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi warga agar dapat membelanjakan bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Dengan harga yang murah, tentunya akan memberikan keringanan bagi warga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari -hari,” kata Firman Hidayat. (Nik).

Editor : Novi

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.