Panik Ketahuan Pacaran, Ini Cerita Wanita Bugil Keluar dari Dalam Mobil Plat Merah Jambi

Mobil milik sekretariat DPRD Jambi yang digunakan dua sejoli kecelakaan.(detiksumut).

TELISIKNEWS.COM,JAMBI – Sedang berduaan dan asyik pacaran dalam mobil di kawasan bandara lama, dua sejoli ini dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur.

Karena ketahuan dengan orang, akhirnya mereka memilih tancap gas melarikan mobilnya dengan pakaian serba lepas. Buktinya, wanita bugil keluar dari dalam mobil pelat merah milik Sekretariat DPRD Jambi saat kecelakaan pada 2 Februari lalu.

Bacaan Lainnya

Wanita bugil.akhirnya buka suara. Dia menyebut, sebelum kecelakaan di depan RS Siloam Jambi, dia dan pacarnya yang mengemudi mobil sempat’pacaran’ di simpang Bandara Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulua Rahmad mengungkapkan, saat keduanya asyik ‘pacaran’ dalam mobil, ada dua orang menghampiri keduanya. Kemudian mereka panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi itu.

“Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama, dan saat itu mereka dihampiri oleh dua orang dan memilih kabur,” kata Aulia, Jumat (10/2/2023) dikutip dari detik.com/sumut.

Lanjut Aulia, atas kejadian tersebut pengemudi panik dan melaju kendaraannya hingga kecepatan di atas 60 Km/jam. Keterangan wanita bugil ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa polisi.

“Sopir lebih dahulu menabrak pohon di badan jalan, menbuat ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju, tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan,” ujarnya.

Pemeriksaan lanjutan untuk wanita bugil itu sendiri dilakukan selama dua hari karena kondisinya yang menurun pasca operasi patah kaki.

“Penumpang tersebut sudah bisa pulang atau rawat jalan di rumahnya,” ungkapnya.

Sampai saat ini, kata Aulia, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terkait peristiwa ini. Sementara, mobil dinas Toyoya Camry milik Sekretariat DPRD Jambi tersebut telah diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Jambi. Sedangkan terkait wanita bugil dan apa yang dilakukan keduanya di dalam mobil itu polisi enggan berkomentar.

“Untuk pengemudi dan penumpangnya masih kita periksa sebagai saksi, dan kami hanya fokus pada kejadian kecelakaannya saja,. Untuk status hukum akan kami gelar lagi, dan kami sampaikan kembali,” tutur Aulia. (“).

Editor : Nikson Juntak
Sumber : detik.com/sumut

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.